Minggu, 11 Maret 2012

Kisah si SENTRIOL

Haiii... sekedar share aja, aku mau kasih liat nih hasil karya aku  sama temen - temenku.
Sederhana sih, cuma tugas bikin model tentang sel.  Nah..kebetulan aku dapetnya si SENTRIOL. begitu liat gambarnyaaa....gampang deh kayaknya, kayak sedotan, haha. Nih, aku kasih liat dulu yaa gambarnya :



tapiii....ternyata eh ternyata...ga semudah yang dibayangkan loh...mepet - mepet akhirnya selesai juga modelnya, model dengan modal yang ramah dompet. hehe...
mau tau kayak gimana???

taRRRRrraaaa...... 

the simply centriol :)

 biasa aja yahhh??? hahaha....
ada lagi nih fotonyaa......

 

 yaaa....lumayan kan ga jelek-jelek amat... :D

Oh iya, sekalian nih aku lampirin link makalahnya juga. Mungkin aja ada yang butuh;)
Semoga bermanfaat :)  
Silahkan di klik :)   Makalah Sentriol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar