Minggu, 11 Maret 2012

Ole Unyuu Unyuu

Ada yang mau aku kenalin nih....
Namanya OLE, panjangnya Ole Olele... :)
aku tuh sayang banget sama dia... apalagi sama papahnya, hehehe
abis ole lucu... baik juga sama aku...
Umurnya udah mau 2 tahun...bentar lagi ulangtahun......
Ntar nih aku kasih liat fotonya, insya allah yang ngeliat pasti gemes pengen nyubit,,,pengen meluk,,,pengen ketemu live trus minta tanda tangan dia (haha....lebay lah)  !!!!!!


ini dia nih foto-fotonya :


 


Haiiiii......aku OLE :)



 
ole lagi ngumpettt...
ole lagi mandiiiiii
Ole lagi maen
Ole lagi berjemur
Ole lagi bobo
Ole with me
Ole unyuuuuu....
Lucu kan Ole nya?? :D
Ole ini hadiah dari pacar aku alias papah ole yang tercinta yang terkasih yang tersayang satu-satunya tiada duanya... hahaha

Seneengnya punya ole,
sayang Ole, sayang juga papah Ole... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar